Media Sosial
Saat ini banyak dijumpai para pelaku bisnis yang hanya fokus Jualan atau Sales saja padahal jika mereka paham tentang Fondasi bisnis dan paham esensi pelayanan bisnis tentu hal ini akan meningkatkan income mereka dua sampai tiga kali lipat dari sebelumnya.
Kenyataannya untuk bisa sukses di bidang bisnis jaman sekarang, memang dibutuhkan penerapan service yang baik, dan bukan masanya lagi sekedar jualan.
Karena sejatinya bisnis di bidang apapun membutuhkan Pelayanan atau service, sehingga merupakan suatu kebutuhan bagi para pelaku bisnis untuk memahami point pentingnya pelayanan. Agar setelah paham, diharapkan hal tersebut bisa diterapkan atau dipraktekkan dalam aktifitas bisnis kedepannya.
Untuk memiliki bisnis yang bukan hanya sekedar jualan perlu diterapkan pelayanan dimulai di sejak awal penawaran, kualitas produk dan pemilihan kemasan serta inti pelayanan itu sendiri baik dalam hal pelayanan maupun penjualan. Sehingga para pelaku bisnis mengetahui cara yang tepat dalam menghandle komplain pelanggan agar dari yang semula komplain berubah menjadi pelanggan yang loyal.
Dengan menggunakan beberapa contoh dan analogi yang sederhana para pelaku bisnis diajak untuk lebih memahami dan mengetahui apa sajakah langkah langkah yang harus diambil dalam penerapan service dimana hasilnya yang diperoleh berupa peningkatan pendapatan dan perkembangan bisnisnya.
Agar lebih membantu dalam memahami tiap bagian bagian yang dibahas menggunakan bahasa yang ringan dan disertai tips and trik praktis yang sangat cocok diterapkan oleh para pebisnis pemula. Sehingga mereka bisa menggunakannya sebagai panduan atau acuan saat menjalankan aktifitas bisnis sehari hari.